Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Gunakan Aplikasi Menabung Terbaik, dan Raih Impianmu

Begini cara menggunakan Celenganku Apk, aplikasi menabung viral di TikTok ternyata mudah banget. Anda bisa wujudkan impian untuk membeli iOS atau iPhone, mobil, rumah hingga barang impian yang lainnya, penasaran? yuk simak artikel ini.  



Baru - baru ini ramai di media sosial tentang salah satu aplikasi Celenganku. 

Celenganku Apk mungkin bisa menjadi salah satu solusi menabung yang baik, supaya anda bisa konsisten dalam mengumpulkan uang untuk target tertentu. 

Pengguna media sosial, ramai - ramai mencoba menggunakan aplikasi untuk menargetkan barang impian mereka seperti iPhone, Mobil, Sepeda hingga tabungan untuk umroh. 

Sebagai informasi bahwa Celenganku Apk ini sudah tersedia di Play Store ataupun App Store, sehingga anda tidak perlu repot mencari link download di internet. 

Cara install aplikasi menabung ini juga sangat mudah, sama seperti halnya memasang apk lain pada umumnya. 

Pada pembahasan kali ini, akan lebih ditekankan bagaimana cara menggunakan Celenganku Apk untuk bisa menabung sesuai target yang diinginkan. 

Berikut tutorial cara menggunakan aplikasi Celenganku atau aplikasi tabungan yang sedang hits dan viral. 

- Download aplikasi Celenganku di android maupun iOS di Play Store, atau bisa kunjungi link berikut https://play.google.com/store/apps/details?id=id.celenganku.app

- Kemudian install aplikasi tersebut sampai selesai

- Silahkan buka aplikasinya

- Masukkan gambar yang anda inginkan sebagai tujuan akhir dalam menabung. Misalkan iPhone, rumah, mobil atau barang yang lainnya. 

- Silahkan targetkan tabungan harian, mingguan atau bulanan.

- Kemudian tetapkan nominal yang ingin ditabung. Hebatnya aplikasi ini tidak ada minimal dalam menabung. Silahkan sesuaikan kemampuan anda. 

- Setelah itu akan muncul estimasi kapan target menabung anda akan tercapai. 

Begitulah cara menggunakan aplikasi Celenganku. Sebenarnya apk ini hanya memudahkan anda untuk memberikan reminder kapan anda harus menabung, supaya barang yang anda impikan bisa segera terwujud. 

Sekian informasi kali ini, selamat mencoba dan semoga berhasil.